02 Agustus 2008

Acara televisi unggulan tahun 90-an

Tahun 90-an merupakan tahun yang bersejarah bagi industri media televisi di Indonesia. Pada tahun ini terjadi perubahan struktur pasar dari monopoli ke oligopoli. Monopolisasi TVRI sudah digantikan oleh lima stasiun televisi swasta yang langsung diterima masyarakat yaitu RCTI, SCTV, TPI, ANteve dan Indosiar.

1. RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia)

Mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1989 sebagai stasium televisi lokal di Jakarta, kemudian pada tahun 1990 menjadi stasiun televisi nasional. Program-program unggulan RCTI pada tahun 90-an antara lain :

Berita : Nuansa Pagi, Buletin Siang, Buletin Malam, Sekilas Info
dengan news anchor : Ade Novit, Adolf Posumah, Atika Suri, Dana Iswara, Danke Drajat, Desi Anwar, Helmi Johannes, Teguh Juwarno dan Zsa Zsa Yusharyahya.

Serial Barat : Baywatch (David Hasselhoff, Pamela Anderson), Knight Rider (David Hasselhoff), The Six Million Dollar Man, McGyver, Beverly Hills 90210 (Jason Presley, Shanen Doherty), Friends (Matt LeBlanc, Jennifer Aniston).

Serial Anak : Doraemon, Candy Candy, Saint Seiya, Remi, Mighty Morphin Power Rangers, Ksatria Baja Hitam, Pasukan Turbo, Panji Manusia Millenium, Sesame Street.

Musik : Delta, Video Musik Indonesia.

Komedi : Lenong Rumpi (Debby Sahertian, Robby Tumewu, Ferina), Gara-Gara (Jimmy Gideon, Lydia Kandou), Ada-Ada Saja (Kadir, Doyok, Diana Pungky), Lika Liku Laki-Laki (Qomar, Dery, Ginanjar, Eman), Jin dan Jun (Sahrul Gunawan).

Kuis : Apa Ini Apa Itu (presenter : Elmo, diganti Jefrry Woworuntu), Kata Berkait (Nico Siahaan), Kuis Keluarga Lifebuoy, Telekuis Jari Jari (Pepeng), Piramida.

Sinetron : Rumah Kami, Keluarga Cemara, Si Doel Anak Sekolahan (Rano karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi, Mandra).


2. SCTV (Surya Citra Televisi)

Mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya sebagai televisi lokal. Pada awal siarannya, SCTV merelay program-program RCTI karena belum bisa memproduksi sendiri. Dan akhirnya pada tahun 1993 mendapatkan ijin mengudara secara nasional dengan program-program produksi sendiri dan memidahkan kantor serta studionya ke Jakarta.

Berita : Liputan 6 dengan anchor : Arief Suditomo, Ira Koesno

Serial Barat : The X-Files (David Duchovny, Gillian Andersen), Buffy the Vampire Slayer (Sarah Michelle Gellar, Allison Hannigan), Charmed (Shanen Doherty)

Telenovela : Maria Mercedes (Thalia), Maria Cinta Yang Hilang (Thalia), Kassandra, Esmeralda, Rosalinda (Thalia)

Serial Asia : White Snake Legend

Serial Anak : Dunia Anak (presenter : Susan & Ria Enes, memutarkan film kartun : Fantastic 4, Street Fighter, Samurai X), Anak Ajaib (Joshua), Ultraman

Komedi : Jinny oh Jinny (Diana Pungky, Indra Brugman), Spontan (Komeng, Ulfa, Mpok Atiek)


3. TPI (Televisi Pendidikan Indonesia)

Mengudara pertama kali pada tanggal 23 Januari 1991 dan didirikan oleh 'Mbak Tutut'. Pada awal pendiriannya, TPI hanya ingin menyiarkan siaran edukatif saja dengan bekerjasama dengan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan menyiarkan materi pelajaran pendidikan menengah. Pada tahap awal mengudara, TPI berbagi saluran dengan TVRI (TPI siaran pagi hari, TVRI mulai siaran sorenya). Perlahan-lahan TPI mengurangi misi edukatif dan menyiarkan acara-acara lain, termasuk kuis dan sinetron sebagai selingan. Dan sekarang sudah tidak menyiarkan acara2 edukasi lagi. Tahun 1998, pernah mengganti logo dengan tulisan Televsi Keluarga Indonesia meskipun masih tetap disingkat sebagai TPI.

Program unggulan TPI tahun 90an :
Edukasi : Program pendidikan menengah dari Pustekkom Dikbud, Pelajaran bahasa Perancis (bersama Maudy Koesnadi)

Kuis : Pamoria (Ulfa Dwiyanti), Kuis Dangdut (Jaja Miharja), Gamezone (Tamara Geraldine), Komunikata (Isam Surentu)

Berita : Selamat Pagi Indonesia

Serial Barat : USA High, Dawson Creek (James Van Der Beek, Katie Holmes)

Seriak Anak : Tatooed Teenage Alien Fighter, Lenong Bocah (Noval Kurnia, Okky Lukman), Si Komo, Cardcaptor Sakura

Telenovela : Cinta Paulina (Gabriela Spanic)

Komedi : Chating (Cagur), Ngelaba (Patrio)


4. ANteve (Andalas Televisi)

ANteve (sekarang bernama antv) mengudara pertama kali pada tanggal 1 Januari 1993 sebagai stasiun telavisi lokal di Lampung dan Sumatra Selatan. Dan pada tanggal 18-nya mendapat ijin siaran nasional dari pemerintah. Tanggal 1 Maret 1993, ANteve meliput jalannya Sidang Umum MPR/DPR dan karena keberhasilannya itulah 1 Maret 1993 dinobatkan sebagai hari jadi ANteve. Pada tahun 90-an, ANteve lebih banyak merelay acara2 MTV Asia yang sebelumnya hanya dapat disaksikan melalui parabola.

Berita : Lensa Olahraga, Cakrawala (anchor : Monica Desideria, Boy Noya)

Serial Asia : Monkey King

Program Remaja : Planet Remaja

Kuis : Aksara Bermakna (Sebelumnya sempat ditayangkan oleh TVRI dengan presenter yang sama : Bung Kepra), Family Feud, Famili 100 (versi Indonesia dari Family Feud, dengan presenter : Sonny Tulung)

Serial Barat : Hellen & The Boys (Serial remaja dari Perancis yang judul aslinya 'Hellen et les Garcons', didubbing dengan bahasa gaul ala Jakarta)

Serial Anak : Little Rascals

Telenovela : Marisol

Musik : MTV Morning Mania, MTV Most Wanted, MTV Asia Hitlist, MTV 100 % Indonesia (VJ : Mike Kaem, Nady Hutagalung, Sarah Sechan, Jamie Aditya, Donita, Shanty, Arie Untung)


5. Indosiar (Indosiar Visual Mandiri)

Indosiar pertama kali mengudara pada tanggal 11 Januari 1995. Pada awqal siarannya, Indosiar lebih banyak menayangkan serial drama Asia yang sukses diterima oleh pemirsa di rumah.
Berita : Fokus, Horison

Serial Asia : Tokyo Love Story, Anything For You, Ordinary People, Kembalinya Pendekar Rajawali / Return of the Condor Hero (Andy Lau). To Liong To / Pedang Pembunuh Naga (Tony Leung)

Serial Kartun : Shulato, Time Quest (atau Teko Ajaib), Sailor Moon, Wedding Peach

Program Remaja : Ekspresi (Moza Paramita)

Variety Show : Pesta (Hedy Yunus, Becky Tumewu), Gebyar BCA

Sinetron : Noktah Merah Perkawinan (Cok Simbara, Berliana Febrianti, Ayu Azhari), Kipas-kipas Asmara (Zainal Abidin Domba), Abad 21 (Tengku Ryan, Vira Yuniar, Krisdayanti, Lulu Tobing), Tersanjung (Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jeremy Tomas, Jihan Fahira), Deru Debu (Willy Dozan), Misteri Gunung Merapi, Dendam Nyi Pelet.

158 komentar:

SunDhe mengatakan...

jamannya...

tp wa masihsuka kok yank jadul2.. hehe..

era 90-an yah!!!

Anonim mengatakan...

Jaman 90an, sinetronnya masih ok, ceritanya bagus, terutama Keluarga Cemara..
sayangnya sekarang sinetron dah makin aneh2 ajah ceritanya..

Anonim mengatakan...

dulu waktu tahun 90an di anteve setiap minggu pagi menjelang siang ada film anak barat ceritanya petualangan menembus waktu ke jaman pertengahan, disana ada batu energi yg jadi bahan bakar utama jubah (mirip jubah perang) nah jubah itu bisa buat yg pakai bisa terbang, trs dari tangannya juga bisa keluarin tenaga pukulan.
nama filmnya apa yah?

evan mengatakan...

dulu waktu tahun 90an di anteve setiap minggu pagi menjelang siang ada film anak barat ceritanya petualangan menembus waktu ke jaman pertengahan, disana ada batu energi yg jadi bahan bakar utama jubah (mirip jubah perang) nah jubah itu bisa buat yg pakai bisa terbang, trs dari tangannya juga bisa keluarin tenaga pukulan.
nama filmnya apa yah?

Anonim mengatakan...

nice share, gan...ane ijin co-past artikel nya yach, pak... :) thanks

Muhammad Fajar Hidayat mengatakan...

akhirnya di blog ini aku bisa tau nama serial anak2 jadul yg pernah ditayangin d ANTV..Little Rascals
sukaaaaaaaa banget ma serial itu, jd pengen nonton lagi, hahaha....

dejongstebroer mengatakan...

Little Rascals tokohnya ada yg namanya Spanky (cowok chubby gendut), Alfalfa (cowok rambutnya kyk antene), Buckhead (cewek negro)
hahahaha
kpn2 dibahas lbh dalem

dejongstebroer mengatakan...

Anonim : dulu waktu tahun 90an di anteve setiap minggu pagi menjelang siang ada film anak barat ceritanya petualangan menembus waktu ke jaman pertengahan, disana ada batu energi yg jadi bahan bakar utama jubah (mirip jubah perang) nah jubah itu bisa buat yg pakai bisa terbang, trs dari tangannya juga bisa keluarin tenaga pukulan.
nama filmnya apa yah?

Spellbinder. Tokoh ceweknya namanya Rianna

dejongstebroer mengatakan...

Dhe : jamannya...

tp wa masihsuka kok yank jadul2.. hehe..

era 90-an yah!!!

IYA,,, ANAK 90AN

didik(di_puj@yahoo.co.id) mengatakan...

1981
yg q suka dan skrg uda ga ad d stasiun tv mnpun adlh serial baratnya :
1. The a team
2. BJ and 2he bear
3.duck of hazzard
4. Mc giver
5.ohara
6. Kungfu the legend continue
7. Bionic woman
8. Superboy (skrg smallville,sygnya tayang jm 2 mlm)
9.night rider
10. Baywatch
11. Six milion dolar man
12. Airwolf
13. The hat
14. Hammer
15. Hunter
16. Cobra
17. Dark justice
18.renegades

t.robbyansyah mengatakan...

drama jepang yang diputar di tv indonesia pada tahun 90 keatas apa aja? saya lagi cari dorama jadul yang pernah saya tonton di tahun tersebut :)

Anonim mengatakan...

Saya juga seorang maniak dan kolektor 90an. Posting anda ini sangat menginspirasi saya terutama untuk terus memposting artikel yang berkaitan dengan tahun 90an (masa kecil saya)

Salam Kenal,
Kevin
Blog: www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu Pada Tahun 90an

Anonim mengatakan...

Deru Debu yang di mainkan WIlly Dozen & Dessy Ratnasari (Sondtracknya di nyanyiin Alm.Nike Ardilah) kan dulu pernah di SCTV (sekedar tambahan)

:)

depapu mengatakan...

Kalo film yg kaya superman, jubah merah, rambut kertiting, tp yg kalo terbang jatoh mulu apa ya Judulnya?

antosevic mengatakan...

Ada yang tau judul film barat yang ditayangkan RCTI era 1992an, kalo tidak salah ingat filmnya tentang seorang laki2 yang pandai berenang atau bisa dikatakan manusia katak !! Jika ada yang tau, bagi2 infonya ya.....aku ingin cari Themesnya !! Trims.

Gen-X mengatakan...

Film awal 90'an di RCTI ad juga :
Rosa -- telenovela.
Flying doctor.
Terus di TVRI ad Little Missy telenovela yg paling terkenal coz antgonis nya si Baronku arraruna / Tuan baron.

ad lagu pelesetan nya waktu saya masih kecil..
"Baronku arraruna, rupa2 budak nya frogencio , cestino, adelaide sebastio.. Bach !!"
hahaha..

Gen-X mengatakan...

Dorama pertama di indonesia Tentu saja si OSHIN..
Paling legend tuh.. cerita yg menyentuh bgt.

dejongstebroer mengatakan...

@GenX : OSHIN + LITTLE MISSY masuk kategori 80an, masa2 kejayaannya TVRI

Unknown mengatakan...

Saya lagi mencari judul sinetron atau drama serial tv yang pemainnya kalo ga asalah
1. Ully Artha sebagai ibu dengan anak anak gadisnya seperti. desy ratnasari, lulu tobing. cut tari dan elma theana...judulnya rumah kita atau rumah kami ya?

Anonim mengatakan...

Guys,,tau gak drama korea yg ceritanya itu ada seorang cowok yg mati karena kecelakaan..namun dy ttp berusaha melindungi kekasihnya dengan cara masuk ke tubuh orang lain...trus di akhir critanyaini cwo sdh waktunya pergi ke alam baka...trus dia di jemput sama bintang"..
Itu judulnya apa yah?mohon bantuannya...

dejongstebroer mengatakan...

Anonim berkata...
Guys,,tau gak drama korea yg ceritanya itu ada seorang cowok yg mati karena kecelakaan..namun dy ttp berusaha melindungi kekasihnya dengan cara masuk ke tubuh orang lain...trus di akhir critanyaini cwo sdh waktunya pergi ke alam baka...trus dia di jemput sama bintang"..
Itu judulnya apa yah?mohon bantuannya...

ANYTHING FOR YOU.
bukan drama korea, tp drama jepang

Unknown mengatakan...

Kalu dlu ane pernah nntn cewe 4 orang pnya smbl naga ntuh ape ye

facebook mengatakan...

Kawan-kawan, bisa kasih tahu nggak film seri RCTI tentang seorang pemuda yang bisa terbang dengan nyemprotin pilox ke bawah? Itu judulnya apa ya?

Anonim mengatakan...

Masih ada lagi tambahan buat ANTEVE:

Musik An : dari Senin sampai Jum'at
Yg bawain Ferdy Hasan (Senin), Shanaz Haque (Selasa), Rabu lupa, Ratu Frilly (Kamis) dan Dwi Deninta (Jum'at)

Tambahan buat Indosiar:
Ekspresi bukan cuma Moza Paramita saja, tapi Juga Ratu Frilly, Dicky Chandra, Tamara Geraldine, Ashry Soeherman, tapi Host Utamanya Ratu Frilly (menggantikan Rina Gunawan) dan Moza Paramita.

Ratu Frilly juga mennggantikan dan melanjutkan acara Klip (Dicky Chandra-Tamara Geraldine) episode2 terakhir dan saat Acaranya dganti (masih acara musik) Muziek Mania ..
Terakhir Ratu Frilly stayed di Kuala Lumpur sampai sekarang sudah dibelakang Layar sempat bergabung dengan PH Malaysia mbuat acara2 TV buat RTM dan. Casting Director buat acara DELIK, sejak MTV VJ Hunt 2000 bareng Ari Untung - Thessa Kaunang - Bertrand Antolind.

Anonim mengatakan...

my secret identity
the great american heroes

Anonim mengatakan...

Itu suparman kaleeeee....wkwkwk...

Anonim mengatakan...

acara anak pada minggu pagi thn '90an yang mirip dgn KUUGA apa yah? yang ada kode2 kuno n bertarung menghadapi msh2.. tolong dong cariin linknya

widia kania S mengatakan...

Tlong dong jgn cma dngrin komentar a aja, ayo dong acara RCTI tayangin lgi kya taun" 90an,

Anonim mengatakan...

Senin, 3 September 1990
13.30 Masak-Memasak: "Wok With Yan"
14.00 Senam: "Basic Training"
14.30 Film Komedi: "Kate & Allie"
15.00 Film Anak-Anak: "Greatest American Hero"
16.00 Film Kartun: "Dinosaucers"
16.30 Film Kartun: "Real Ghost Busters"
17.00 Film Pendidikan: "3-2-1 Contact"
17.30 Drama Keluarga: "Goodbye Carnival Girl"
18.00 Film Anak-Anak: "Doogie Howser MD"
18.30 English News Service TVRI
18.45 Seputar Indonesia
19.00 Berita Petang TVRI
19.30 Film Komedi: "Who's The Boss"
20.00 Film Action: "Miami Vice"
21.00 Berita Malam TVRI
21.30 Informasi RCTI
21.40 Film Drama: "LA Law"
22.40 Film Kungfu: "Cruel & Unusual"
00.10 Film Drama Keluarga: "Another World"
01.10 Berita Terakhir TVRI
01.20 Tutup

Anonim mengatakan...

http://tahukahkmu.blogspot.com/2013/05/jadwal-acara-rcti-september-1990.html

Anonim mengatakan...

klo MPV LOVER thun brapa yah?

Anonim mengatakan...

Judulnya Saat Memberi Saat Menerima

_Sari_

Anonim mengatakan...

Sinetron2 taon 90-an juga masih bagus2 n berkualitas,beda banget sama sinetron jaman skrg! episodenya juga gak kebanyakan kecuali tersanjung :p Krn taon 90-an blum ada sinetron stripping,jd tiap satu judul sinetron hanya tayang sekali seminggu.

Sinetron2 indonesia yg bagus n berkualitas kayak Siti Nurbaya (TVRI) Ini romantisnya gak kalah ama drama korea,Sengsara Membawa Nikmat (TVRI),Saat Memberi Saat Menerima (SCTV),Sitkom Flamboyan 108 (Indosiar),Karmila (Indosiar) ceritanya diangkat dari novel diperankan ama Paramitha Rusady n Atalarik, Cinta (RCTI) Diangkat dari novel juga, diperankan ama Desy Ratnasari n Primus Yustisio, Bella Vista (RCTI), Shangrilla (RCTI),Si Doel Anak Sekolahan (RCTI),dan msh banyak lagi.

Jd sebenarnya kalo kita yg anak2 di taon 90-an tau kalo sinetron indonesia juga pernah berkualitas kok,cuman sejak mulai sinetron stripping (kejar tayang) krn ditayangkan tiap hari,kualitas ceritanya mulai menurun n kesininya semakin gak jelas ceritanya krn episodenya kebanyakan!

Kapan lagi yaa sinetron indonesia bs seperti era 90-an lagi,ceritanya menarik n episodenya gak terlalu banyak kayak sekarang :p

_Sari_

Adit Indigo mengatakan...

Dlu ada film hero yg tokoh utamanya kakak adek cwo2 trus klo basmi monster itu mereka naik motor dan motornya di taro di pundak si kakaknya dan adeknya diatas motor truz kluar sinar dri lampunya buat hancurin monster...itu judulnya apa ya..?

Anonim mengatakan...

film kartun jepang yg pernah tayang di TPI, cerita.a tentang 2 cewek bersahabat tapi akhirnya musuhan karena punya 2 kekuatan berbeda. yg 1 lambang naga warna merah, yg 1 lg warna biru. seingat saya judul.a ada kata "dragon". tp saya lupa lengkap.a.. tolong bagi info.a donk Gan..

Anonim mengatakan...

Dulu di TVRI ada serial Little House on The Prairie.
Lalu SCTV pernah punya tayangan unggulan tiap Selasa malam yg namanya Selasa Drama. Isinya film-film barat lepas genre drama. Aku angkat jempol buat pilihan film2nya. Waktu itu kutunggu hampir tiap minggu.

Anonim mengatakan...

My secret identity

Unknown mengatakan...

bisa sebutin semua daftar film2 barat yg pernah tayang di TPI? (contoh macam CROW)

Unknown mengatakan...

judulnya klw g salah 'BIGROSER' atw bicroser, kbetulan wktu itu aq masih kcil' kurang mengerti ejaan, aq sering nonton, namanya 'kin dan 'ken...pkenya motorbalap(spot)

Anonim mengatakan...

saya mencari film indonesia yang tayang tahun 1993an judulnya aku tdk tau tp pemerannya klw tdk salah TIGOR atau Tagor aku lupa! mohon infox!

Unknown mengatakan...

Di RCTI lalu ada tayangan Asrama nomor 4. rindu sekali dgn tayangan horor itu :'(

Unknown mengatakan...

ane kangen era tahun 90an,,semua acaranya g ngebosenin kayak sekarang,,oiya ane mw tanya nh soundtracknya simanis jembata ancol 2 siapa sh yg nyanyi,,yg pemeran utamanya kiki fatmala,,dari dulu ane selalu nyari itu lagu tp g ketemu,,thx before :D

Unknown mengatakan...

gan2 all. Ane mau nanya. Lirik lagu yg ini " harta yg paling indah adalah keluarga" apa judul film and judul lagu nya???

Anonim mengatakan...

keluarga cemara gan...
judul lagunya gag tau...

ada yang tau gag judul film tentang anak kecil yang tinggal dengan ayahnya di kapal untuk meneliti tentang ikan paus, film nya tayang d tvri, sama film kartun yang senjatanya mirip lambang nazi jg tayang d tvri,,,

Anonim mengatakan...

ada yang tau ngga judul film mandarin tentang 2 org saudara kakak adik nama kakak perempuannya huisin dan adiknya namanya kisin klo ngga salah ayahnya seorang bankir. Huisin ini ditinggalin sama pacarnya karena telah dibeli sama temannya yg tergila2 sama dia. trus adiknya, kisin jg sangat benci sama sang kakak walaupun dia tahu sang kakak akan melakukan apa pun demi dirinya. Adiknya ini benci sama kakak perempuannya karena ortunya lbh memperhatikan kakaknya dibandingkan dia dan kakaknya jg sangat pintar sampai akhirnya dia sering dibanding-bandingkan dengan sang kakak jd si cowok suka berulah dan terakhir kakaknya kena kanker hati. pas adiknya tau dia sangat menyesal dan akhirnya memanggil kakaknya dengan panggilan kakak. pas sang kakak di rawat di RS ibu kandung sang kakak muncul yang ternyata mantan pacar ayahnya yang ninggalin mereka berdua demi karirnya.trus ayahnya ini lebih milih kembali ke pacar pertamanya dan ninggalin istrinya. Adik dan ibunya pun lebih milih keluar dr rumah ayahnya yg akhirnya nih cewek merasa amat bersalah sama ibu dan adiknya. Nanti ada dokter muda yang baik hati bersimpati sama sang kakak karena sering ketemu di perpus membaca buku tentang kanker. Dokter ini bersimpati sama sang kakak karena walaupun hidupnya berat tp dia tetap ceria dan tabah, dia jg ngga pernah ngeluh. Si dokter pun akhirnya mulai memilih untuk mendalami tentang penyakit kanker demi menyelamatkan si cewek..Filmnya sdh lama mainnya biasanya sehabis maghrib klo ngga salah...filmnya sedih banget tp lupa judulnya apa??

Anonim mengatakan...

Dulu ada film barat lama entah di TPI atau di TVRI lupa tentang bocah yang punya pinsil ajaib kalau dipakai ngegambar di kertas bisa gambarnya bisa jd nyata. Tlong dong bantuin ...judulnya apa yak.

Anonim mengatakan...

Saya lagi mencari judul sinetron atau drama serial tv yang pemainnya kalo ga asalah Ully Artha sebagai ibu dengan anak anak gadisnya seperti. desy ratnasari, lulu tobing. cut tari dan elma theana...judulnya rumah kita atau rumah kami ya?

Judulnya: Mama, tahun 90an akhir
Kalo Rumah Kami itu yg nama anak2nya Gadis, Putri dan Dara, lebih duluan tayang dari Mama, 90an awal

GAME WORLD mengatakan...

Yang jusuka dan kuingat.. Quantum leap,.... beauty and the beast, starman, twilight zone. Alfred hitcock. Lois and clark. Dark justice. Flash. Headclass. Growing pain. Ahhhh. Masih banyak ..

id card murah mengatakan...

terimakasih informasinya

Anonim mengatakan...

Agan2 sekalian, mau tanya donk lirik lagu ini "kusimpan rindu di hati gelisah ku tak menentu....." judul lagu n filmnya apa ya....? Tks.

Anonim mengatakan...

teman,, bantu kasi info donk tentang serial asia kek thailand gitu juga sering ada di tv era 90 an, ada film mandarin kek thailand gitu mengisahkan tentang anak gadis yang miskin yang punya ibu sakit2an trus di sekolah dia suka di buli. ciri dari gadis ini , dia punya anjing yang selalu menemaninya, gadis ini rambutnya panjang suka di kucir 2 dan dia selalu pakai celana kodok. Kalo gk salah pas aku sd, gara2 tu serial aku ama temen2 suka ama celana kodok, lagi trend banget celana kodok itu di masa sd gue. kalo gk salah itu serial asia dari cina, jepang atau thailand ya? ada yang tau gk judul nya apa? aku dah cari2 di internet, gk nemu2 gan..

Unknown mengatakan...

Saya juga.penasaran sama film ini. Sedih bgt. Klo ga salah di tpi tahun 97 ya?

Indra mengatakan...

Teman2 apakah ada yang ingat satu sinetron mandarin kurang lebih ceritanya demikian. Ada sepasang kekasih yang suatu hari si cewek dijebak pacarnya ini membawa drugs masuk ke Thailand. Saat di penjara si cewek akhirnya dipinang oleh raja Thailand. Setelah itu dia balas dendam ke bekas pacarnya.

Tahu judulnya? Terima kasih ya.

Anonim mengatakan...

temen2 ada yg tahu sinetron tahun 2000 an yang ceritanya ada kuntilanakny? trus di ekstranya tangannya keluar dr kuburan terlebih dahulu pokoknya,,, yg tahu komen plis

Anonim mengatakan...

Dear all...

ada yg tau film asia th.90an klo ga salah thailand sy lupa ditayangin di stasiun tv apa.sinosis ceritanya gini,si pemeran perempuan punya pacar,tp gara2 pacar'y tsb si perempuannya dijatuhi hukuman mati.pd saat eksekusi ada seorang jendral yg melihat perempuan tsb dan dibatalkan eksekusinya lalu dibawa ke rumah jendral tsb dan dijadikan istri.dan si perempuan cari si pacarnya lg utk bales dendam.judulnya apa itu??klo ga salah nama pemain wanita di film tsb "a shing" udh jungkir balik cari2 ga ktemu...tolong kasi tau sy klo kira2 ada yg tau judul film tsb...
tq

Anonim mengatakan...

Teman2 ada yang tau ga drama Thailand atau filipin, tentang Ibu tunggal. Anaknya satu laki2 masih kecil namanya o apa ou gitu. Pokoknya anaknya hebat aktingnya. Kalau ga salah ada akting dia lumpuh segala. Thank you sebelum nya.

Anonim mengatakan...

Man from atlantis

Anonim mengatakan...

diana karunia... judulnya rindu-rindu aisawa. film jepang. di youtube ada kok...

Anonim mengatakan...

kalau ada yg tahu mohon jawab. dulu waktu kecil d TPI ada serial mandarin, filmnya pengganti won bo ge kali ya... agak lupa. salah satu tokohnya namanya TUAN BAY, SUKANYA BAWA-2 KIPAS. dia kejam bangettt...terus ceritanya juga tentang penginapan yg suka bunuh oram dan dimasak dijadikan lauk... apa ya judulnya

Anonim mengatakan...

mgkn yg dmksud "rindu-rindu aizawa"

Unknown mengatakan...

Keren-Keren ya Film dulu...Ingin Nonton film DERU DEBU Lge...Kpan ya di Putar Kembali...???

Unknown mengatakan...

ada yg tau g,, drama prancis bertemakan pendidikan yg dulu ditayangkan di TPI klo g salah cowok/cewekx itu kerja/sekolah direstaurant? nyari d YT g nemu,, kira2 judulx apa yah? tlg dong dbantu,, thank u b4...

Unknown mengatakan...

mau tanya drama asia yang dulu tayang di rcti sebelum asrama no 4 judulnya apa ya?

Anonim mengatakan...

Film kartun yg senjatanya mirip lambang nazi kabuto

Anonim mengatakan...

Numpang nanya gan judul sinetron di rcti thn 90-an akhir yg diperankan sama denny chandra,ade juwita dan robert syarif apa ya?

Denny chandra sbg pemeran utamanya,dia adlh org kampung yg merantau ke jakarta utk mncari krja.krna di jakarta dia pernah nolongin robert syarif yg seorang pengusaha dan bos besar,maka dia mnjd org kepercayaan robert syarif dan di ksh hadiah mobil dan rumah.sdgkan ade juwita berperan sbg pembantu.

Ane browsing gak dpt gan file nya

Unknown mengatakan...

ada yang tau ga judul film cina yang kaya lucky seven 1986 cuman yang beda versinya, kalo ada yang tau minta infonya yah

Unknown mengatakan...

Ada yang tau gag sinetron indonesia tentang cewek beserta keluarganya itu vampir, trus sang cewek jatuh cinta pada cowok manusia trus gag di restuin keluarganya, dan ternyata sang cowok itu adalah pangeran vampir yang di cari-cari. Kalau tidak salah pernah tayang di rcti. Apa judulnya??? Kalau ada yang tau tolong di bales......

annie mengatakan...

Pengen nyari lagi drama thailand or philipine yg ceritanya soal cewe kampung yg klo ga salah namanya racca, karena sesuatu dy terpaksa pura2 merit sama seorang pemuda kaya n ganteng cuma karena tu cowo patah hati sama cewe yg selama ini di taksirnya. Mereka ngaku nikah pke alasan "MBA",pura2 hamil yg hamilnya sendiri di bikin pke bantal sendiri ma mereka ber2. Tp akhirnya mereka berdua bener2 jatuh cinta. Ada yg tau ga ya judulnya apaan???

Unknown mengatakan...

Pleaseee mau nanya, acara anak" tentang music prancis yg tokohnya boneka marionete perempuan, sekitar tahun 90'an - 95'an kira", itu judulnya apa ya?

Unknown mengatakan...

Saya suka acara film gala selasa drama tiap hari selasa di sctv tahun '90an yang memutar film semisal : Message in a bottle yang di bintangi Kevin Costner

Unknown mengatakan...

Itu dulu di tayangkan di TPI tiap sabtu siang, judulnya Kejamnya Kekasih. Penayangan drama serial itu bertepatan dengan HUT RI yang ke-50..

Titto s. mengatakan...

TPI raja bolywood bgt dulu. sampe terkenal dengan istilah polisi india, yg selalu datang stelah selesai berkelahi. , SCTV andaz, itu serial india di putar setiap senin sampai jumat setelah serial mandarin dewi persik yg nyandu banget di kampung ane.

Zen Azfianet mengatakan...

serial tv yang mustahil dibuat lagi jaman sekarang melihat biaya pembuatannya; AIR WOLF !

#supersekali

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Info doonggg...ada yg tau judul drama mandarin kerajaan..kli ga salah taun 95'n..yg maen itu anak kecil cewe pipi'y cuby sering di kepang 2..nama'y "shio chow"klo g salah nama'y :D..crita'y dia itu nyari orang tua'y kebetulan orang tua'y itu si raja kaisar...crita'y sedih bgd dah..klo ada yg tau info yaa

Anonim mengatakan...

kalo gak salah serial yg anda maksud itu greatest american hero tayang di rcti

Unknown mengatakan...

Gan pengen tanya dong film china yang ceritanya ada 7 anak jagoan yang jago kung fu lalu salah satu dri mereka itu ada yang di sekap lalu anak yng 6 itu menyusun rencana pengen ngebebasin anak itu pernh tayang di antv sma global tv klo gak salah ,itu judulnya apa yah gan kasih tau infonya makasih

Andi_Milan mengatakan...

pinging nanya...nama acara dangdut di SCTV sebelum Sang BIntang..kayak lomba dangdut gitu..tanyang kira-kira tahun 2004-an...pukul 21.00/22.00. thank you

Doradorayakichan mengatakan...

Itu sinetron thailand gan kalo gak salah judulnya 'lady of the poor' pemerannya cewe yg rambutnya bondol..

Anonim mengatakan...

mau tanya dong dulu di indosiar ada film seri tiap hari minggu jm 11 kalo gak salah. bercerita tentang seorang ilmuan yg nyiptain bnyak benda, dia punya anak,. klo gak salah namanya mr. shelinzki. tp saya cari di google gak pernah nemu. apa ya nama judulnya? kangen bgt film itu. info dong yg tau

Unknown mengatakan...

Film swam thing atau manusia rawa...yg horor friday the 13...kartun megAloman sama silver hawk tahun berapa ya....

lia lira mengatakan...

saya lagi nyari drama seri tentang kerajaan tapi dari luar negeri, kerajaan padang pasir. Kalo gk salah nama peran pemeran utama wanitanya putri ana cantik, rambutnya hitam pendek dan prianya rambutnya coklat gondrong, pangeran gabriel. Tayang di ANTV kira2 tahun 90an tiap hari pukul 14.00 atau sekitar itu. Tolong dong diinformasikan. Saya suka sekali serial itu.

Anonim mengatakan...

Saya mau bertanya, barang kali teman-teman masih ingat judul series tv di rcti tahun 2000-an
Yang ceritanya ada alien yang menyamar menjadi anak sma terus menyelamatkan gadis yang tertembak
Dia nyembuhin gadis yang hampir mati dengan mengambil peluru di perut gadis itu
Terus gadis itu sembuh seperti tak pernah tertembak namun ada bekas jejak tangan gitu yang tertinggal diperut gadisnya
Terus gadisnya kepo ngerasa cowo yang nyelamatin dia itu bukan manusia terus mulai nyari itu cowo
Kalo teman- teman tau mohon diinfokan ya, terima kasih

Anonim mengatakan...

Mau nanya gan, judul serial jepang setelah acara digital LG prima di indosiar apa ya? mau download soundtracknya. thanks

Unknown mengatakan...

Planet remaja ANtv yg selalu ditunggu2 anak muda kala itu tiap malam minggu

Unknown mengatakan...

Planet remaja ANtv yg selalu ditunggu2 anak muda kala itu tiap malam minggu

Anonim mengatakan...

Misi kawan-kawan, mau tanya. Ada yang tau gak film china yang ditayangin di antv kalo gak salah, filmnya komedi gitu, pokoknya ada olimpiade buat nambah angka nol di nominal uang buat apa gitu, trus di film nya ada orang yang mukanya sama semua. Penasaran sama film itu. Kalau ada yang tau, tolong diinformasikan yah. Makasih

Unknown mengatakan...

G juga cari judul film ini. Hanya tau sountracknya yg judulnya mencari dirimu

Anonim mengatakan...

teman2 ada yg ingat gak film seri barat tentang alien
bintang utamnya adalah seorang pelancong
salah satu episodnya waktu di kampus anak2 kampus yang suka olah raga direkrut dimasukan ke rungan tersembunyi dan dicuci otaknya oleh alien ..
kelemahannya itu pada frekuensi alat pengusir tikus.
itu film judulnya apa ya ada yg tau g?
soalnya dulu filmnya gak ada lanjutannya.. pengin tau crita lajutannya..

Unknown mengatakan...

cuma 1 kata kangen dengan program dulu mendidik sekarang kurang .......mendidik apalagi di RCTI ada TRALALA TRLILI lagu anak2 sekarang gk ada coba ada stasiun ngadain program lagu anak2

Jadulmuthaleb mengatakan...

Gameshow jepang tayang sore sekitar jam 17.30 di TPI. Peserta kudu melewati berbagai rintangan unik seperti laser dikisah-kisah pembobol brankas dll. Beda sama ninja warrior lho ya. Soundtracknya instrument Joe Satriani.

Anonim mengatakan...

gan mau nanya, film vampire china yang anak kecil pemakan dupa itu apa ya judulnya ?
kalo ga salah nama vampire kecil nya itu CIU PA ato siapa gitu lupa ..
tahun 90an gitu deh film nya ..
kalo ada yang tau tolong bales coment ane ya gan ..
makasih :)

Unknown mengatakan...

Gan mau tanya kartun jadul yg temanya tentang pengetahuan tatasurya .. karakternya cewek bertambut pink pakai topi sihir .. topinya pas di lempar berubah jadi ufo .. pergi deh kluar angkasa menjelaskan tentang planet planet .. judulnya apa yah ? Udh cari stngah mati nih ga nemu2 .. :)

Unknown mengatakan...

Sakalakala bumbum

Unknown mengatakan...

Sakalakala bumbum

Unknown mengatakan...

Hai gaes...kalian oke2 semua nih. Ada yg masih inget gak, antara tahun 1991-1993...kalo siang setelah film buck rogers, ada selingan musik. Diantaranya ada lagunya gloria estefan - anything for you, ub40 - here i am, dll...nah! Ada satu lagu, dinyanyikan duet. Cewe sama cowo, nah yg cowo itu michael buble (kalo ga salah), lagunya american dance retro gitu...ada yg inget judulnya kah? Thanks a lot gaesss...90s was the best year ever! :)

Unknown mengatakan...

Oiya lupa...itu tayang di RCTI. Thanks

Unknown mengatakan...

Takeshi Castle, kalo ga salah

Unknown mengatakan...

Dulu kalau sinetron WARKOP di siarin dimana yaa kalo taun 90 an

Unknown mengatakan...

Fly me to polaris...yg main Richie Ren

Unknown mengatakan...

Film 90 an yg bawa kompas gold..bisa menjelajah ke tempat lain apa yah jdulnya

Anonim mengatakan...

mau tanya dong serial drama asia yang dulu pernah tayang di RCTI sekitar tahun 95-99 apa yaa ?
sinopsisnya itu tentang cewe yang koma selama 6 bulan karena bungee jumping (klo gak salah) lalu ada seorang cowo ketemu cewe itu dalam bentuk arwah yang bermain piano, si cewe jatuh cinta sm cowo itu. Ending, si cewe main piano dikelilingi lilin pas bulan purnama dan si cewe pun sadar dari koma. ketika sadar dari koma, si cewek gak inget sama sekali kejadian yang dia alamin pas dia koma

Judulnya apah yah ? help me, trims

Anonim mengatakan...

Gan, ada yg tau acara serial drama barat di Rcti kalo ga salah,yg opening song nya , ttg kuda, cewe ini punya peternakan kuda n crtanya juga ttg persahabatan dgn kuda, tlg infonya.Lagunya aq suka banget.Trims alot.Gbu.

Unknown mengatakan...

Btw aku mau cari drama taiwan yg judulnya kasih oh kasih kembalih. Cri di youtube ada sich. Bantu kita donk teman, ada yg thu ga.??😊

Anonim mengatakan...

Ada yg tau ga gan film kluarga thn 90an tntang dua alien trsesat k bumi.satu d slmtkn ank pribumi afrika.satu lg d tmukan nasa dan d jdkn eksprimen...akhrnya stu alien mti dan stu lg slmt kmbali plng...

Unknown mengatakan...

Kartun anak ditahun 90-an semua bagus** termasuk TOM & JERRY, DORAEMON, NINJA HATORI, BEN 10, dll.
Program jaman sekarang sudah mulai jelek karena banyaknya sinetron gak jelas.
Anak** jaman sekarang sudah kejerumus krisis moral karena pengaruh sinetron, apalagi anak sudah ngerti cinta**an.
Kartun saat ini sudah mulai berkurang & berhenti di tahun 2010-an (2012). Sedih sekali saya karena semenjak ada kartun sangat indah sekali masa kecilnya, dan masa kecil tahun 90-2000'an bahagia sekali gak kayak sekarang karena anak kecil sudah ngerti cinta**an apalagi hewan jadi**an/cinta**an atau pacaran dll.
Banyak kartun yang disensor yang gak jelas alasannya kenapa, tiba** aja berhenti penayangan kartunnya & diganti gosip, sinetron, dll yang gak jelas maksudnya itu.
Dan juga musik jadul 70an, 90an, 2000an bagus dulu termasuk musik anak, sekarang malah berubah jadi musik cinta**an dll. Haduh...
Sinetron, hanya seminggu sekali penayangannya gak kayak sekarang hampir ribuan episode yang gak jelas ceritanya.
Semoga program 90an/anak bisa kembali lagi. LIhat apa yang terjadi sekarang
Kalau mau commen, nich: KOMISI PENYIARAN INDONESIA PUSAT (di facebook)
* karena dijaman sekarang mengalami krisis moral anak bangsa (klik diatas)

Dea Gustiana Putri mengatakan...

Dulu kayanya ada film vampir versi indonesia deh di TPI kalau ga salah.. soundtrack'y saya suka.. judul film'y apa ya? Ada yg tau ga?

dekomtelarus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dekomtelarus mengatakan...

ada yg tau film asia th.90an klo ga salah thailand sy lupa ditayangin di stasiun tv apa.sinosis ceritanya gini,si pemeran perempuan punya pacar,tp gara2 pacar'y tsb si perempuannya dijatuhi hukuman mati.pd saat eksekusi ada seorang jendral yg melihat perempuan tsb dan dibatalkan eksekusinya lalu dibawa ke rumah jendral tsb dan dijadikan istri.dan si perempuan cari si pacarnya lg utk bales dendam.judulnya apa itu??klo ga salah nama pemain wanita di film tsb "a shing" udh jungkir balik cari2 ga ktemu...tolong kasi tau sy klo kira2 ada yg tau judul film tsb...
tq

Unknown mengatakan...

ada yang tau gak kartun jadul karakternya hantu laki2 pake jas motif blaster hitam putih....kalau ada yang tau kasih tau judul atau nama karakternya soalnya kangen tuh kartun....

Unknown mengatakan...

ada yg tau drama asia asmara membara tayang di tpi, cewe yg bokapnya kaya yg elarikan diri dari rumah trus ketemu ama 2 cowo yg ternyata homo. Mereka b3 temenan
trus salah satu tu cow nanti meninggal trus muncul kaka si cow yg meninggal trus dia pikir adiknya pacaran ama si cew and nuduh si cew yang jadi penyebab kematian adiknya dia. Trus si kakak cow tuh bawa si cew ke rumahnya, di sekap gitu, lama2 si kakak jatuh cinta sama si cew walopun ga mau ngaku karna dia pikir dia naksir ama nyokap tirinya. Trus ada bagian yg aku ingat si kakak cow mukul si cew sampe babak belur untung dia diselamatin sama teman2nya and dibawa ke RS, pas si cow sadar dia malah nyari2 si cew and baru sadar kl dia jatuh cinta sama tuh cewe. Ternyata si cew udah balik ke bokapnya and ternyata lagi dia ketemu lg sm si kakak cow itu di pesta… ga ingat nama tokoh2nya,, ada yang tahu ga?? penasaran banget nih

Jennifer mengatakan...

Thanks buat postingannya. Akhirnya setelah sekian lama akhirnya tahu judul serial perancis yang dulu biasa saya nonton sambil ketawa-ketawa sendiri karena dubbingannya. . . Tapi meskipun gitu saya suka banget sama lagu pembukaannya Helen and the boys. Senang banget dengan tayangan 90an yang tidak terlalu banyak dramanya nda kayak sinetron sekarang. . . . Apalagi dulu banyak tayangan anak-anak yang tidak berisikan kekerasan (jadi ingat Remi dan kacamata 3D LOL)

Sekali thank you yach. . . .

GOD bless

pencariilmukehidupan.blogspot.co.id mengatakan...

Wina Perdana , aku juga suka banget ama Melodrama Thailand Asmara Membara. Dulu aku cuma suka banget ama 3 serial thailand, yaitu Lady Of The Poor (tamatnya nonton), Kabut Cinta (tamatnya nonton) dan Asmara Membara. Nah, Asmara Membara ini yang bikin penasaran, krn dlu ketika jadwalnya diubah jadi sore, aku ga bis nonton lagi karena ga punya parabola haha. Pemainnya itu tinnarat, comkwan (hani), mahi, kuat, katliya, sawrot, salapi hehe. Aku penasaran banget, gimana pertemuan mereka kembali di pesta itu? Gimana reaksi tinnarat nya? Gimana upaya tin untuk mendapatkan comkwan kembali? Terus bagaimana akhirnya comkwan (hani) bisa menerima kembali si tinnarat? Trs gmina episode akhirnya. Bikin penasaran banget sampai dengan detik ini. Ceritain dong mbk wina? hehe. Aku dah nonton versi remake nya (setelah ngubek2 internet bertahun2 hehe), tapi ceritanya lebih bagus/ lebih logis yang pertama. Yg versi remake, ada sedikit perubahan2 cerita. Judulnya pleung see rong yg versi baru (kalau ga salah, versi lama judulnya juga itu dalam bahasa thailand, cuma ga nemu dicari diinternet). Kalau saja ada yang jual dvd nya mau banget aq belinya huuaaah hiks. Btw, seneng banget aq bisa ketemu dengan orang yg punya kesukaan serial yang sama :DD

Unknown mengatakan...

Ada yang tau gak judul film yang tayang setiap malam kamis.ada nama pemainnya dibilang tuan bae dan sencong.

Unknown mengatakan...

I2 drama jepang judulx Rindu2 aisawa,andalan gw tuch wkt msh kcl bngt

Unknown mengatakan...

Gue nyari drama Thailand yg kisahx seorang gadis desa yg diambil sm tantex ke kota yg kaya raya,truz tantex pux keponakan cwok yg sombong namax Takata,gue lupa nama cewekx,tp diam2 Takata suka sama si cwek,perasaan sich judulx air mata di atas cinta tp gue searching di google gk nemu2 jg.Yg tau infox donk guys

Unknown mengatakan...

Zhizu aizawa bukan ya

Unknown mengatakan...

Maaf saya mau nanya dong... ada yg tau ga film hantu yg ada franky dan moster didalam 1 runah biasa tayang sore. Tp saya tdk tau judulnya. Mhn info

Unknown mengatakan...

Ada nda yang tau judul film tahun 90 an yang kisahnya 2 orang prempuan yang mempunyai pedang yang ada sinarnya gitu...klw tdk salah sinarx wrna biru dan ungu,,, film mandarin,, yang pendekar2,, tlong blas yah,,

Unknown mengatakan...

Tahun 92 - 93 kalau pagi di antv ada drama keluarga tentang duda arsitek yang membesarkan anak anaknya dia bekerja di rumah

Unknown mengatakan...

Ada yg tahu judulnya sepertinya produksi Australia

Unknown mengatakan...

Ada yg tau gak? Dulu itu ada film cina atau jepang ya aku lupa. Terus karakternya namanya si onsu, film keluarga sederhana gitu, si onsu punya adik cewek. Terus di eps berapa itu ya. Si ondu manjat pohon buat ngambil sepatu adiknya yg dilempar temen sekolahnya. Ceritanya sedih gitu. Terus covernya itu 2 gelas diatas meja jerami, ada photo si onsu sama adiknya itu. Kalo gak salah ya. Itu judul filmnya apa sih? Tolong yg tau kasih pencerahan ni biar gak penasaran mulu. Lagi nyari nyari film itu soalnya, pengn nonton lagi

Unknown mengatakan...

Ada yang tau gak?? Film kerajaan yg ceritanya tuh si raja pengen anak cowok tp lagi2 yg lahir cewek akhirnya dibesarkan sebagai cowok dan ada angsanya klo gak salah sebagai pelindungnya dan kemudian kerajaannya diserang kerajaan lain. Ada yg tau judulnya gak dan apa bisa dicari kalo mau lihat

Unknown mengatakan...

Ada yang tau gak?? Film kerajaan yg ceritanya tuh si raja pengen anak cowok tp lagi2 yg lahir cewek akhirnya dibesarkan sebagai cowok dan ada angsanya klo gak salah sebagai pelindungnya dan kemudian kerajaannya diserang kerajaan lain. Ada yg tau judulnya gak dan apa bisa dicari kalo mau lihat

Unknown mengatakan...

Ada yang tau gak?? Film kerajaan yg ceritanya tuh si raja pengen anak cowok tp lagi2 yg lahir cewek akhirnya dibesarkan sebagai cowok dan ada angsanya klo gak salah sebagai pelindungnya dan kemudian kerajaannya diserang kerajaan lain. Ada yg tau judulnya gak dan apa bisa dicari kalo mau lihat

Anonim mengatakan...

Iya aku nyari2 judulnya apa.. yg aku ingat kakak tin panggilan unt si cowok.. plz klo ada yg yau judul nih drama.. tyang ditpi..

andarea fatih mengatakan...

Minta tolong dong..
Serial kungfu jadul yang ceritanya ada pendekar dari Jepang dengan gelar si Dewa Pedang yang menantang semua perguruan silat Cina....
akhirnya dikalahkan dan berjanji akan membalas lagi dikemudian hari,,,,
Lupa judulnya...

Anonim mengatakan...

saya lagi penasaran dgn serial barat tentang anak cwe bernama evie yang papanya makhluk luar angkasa tapi gak pernah dlihatkan wujudnya dan mamanya manusia biasa...apa ya judul serial tsb???

Bundarayhan Online Shop@medan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Lagi nyari film/drama yg ost "ternyata" by rudiath, penasaran pengen nonton film itu. Thanks.

Unknown mengatakan...

OMEGA BOLA
BBM: 2C099645
WHAT'S APP: +855977588707

Hijab mengatakan...

Yuk kembalikan suasana tahun 1990 an dengan cara pilih pemerintah yv ga suka ngebebanin rakyat nya dsngan pajak dan hutang..

Anonim mengatakan...

@riser judulnya The Great Conspiracy

Anonim mengatakan...

judulnya The Great Conspiracy, tokoh utamanya Senchong dan Bay Yu Chuan musuhnya (yg bawa kipas), yg setelah kalah trus sembunyi dan jadi cewek (Nona Syusyu)

biaya pembuatan id card mengatakan...

google v... knightrider.. bonanza...

Anonim mengatakan...

oshin

Nurhaytai mengatakan...

kalo ngk salah black and beauty

Unknown mengatakan...

mau tnya nich
ada yg tau gk drama thailand atau taiwan ya lupa dlu prnh tygd slh satu tv indonesia...critanya tu
ada seorang cewk nmanya may dsukai sma cowk kkak bradik yg kkak nmanya non dan adiknya nmanya non
may ini cintanya sma si nin tp nin akhirnya mninggal
jdul dlm bhsa indonesia hatiku hanya untukmu
ostnya yg lagu indonesia kren bgt
pgn tau jdul aslinya udh nyari di google sma youtube gk nmu
please klau ada yg tahu yaa
mkasich...

fenny mengatakan...

Mau cari drama filipina ato thailand, aku lupa..di anteve dulu sktr th 1990 ato 2000 an awal.critanya ada sodara kembar cewek nikah ama pria tampan.nah ortu si cow jahat bngt,nyiksa menantuny ini.sampai mati misterius lah cewek ini.nah, saudara kembar si cewek dtg buat bls dendam kematian kembarannya, skaligus menyelidiki pnyebab kmatian kembrannya.dua trpaksa nyamar jd kembarannya,n hidup serumah sama suami kembrannya..sampai emangmereka benar2 jatuh cinta.nama judul filmnya apa ya..mohon bantuan dong..

fenny mengatakan...

Mohon bantuan dong, drama seri filipina ato thailand.judulnya apa..
Critanya ada sodara kmbar.yg stu nikah ama ama cowok kaya n tampan.mertua si cewek jahat bngt,n akhirnya menantu ceweknya ini meninggal misterius.suaminya ngga tau kalo sebenarnya istrinya udah meninggal.krna posisi istrinya dgantikan dg kembaran istrinya yg ingin membalas dendam kematian kembarannya n menyelidiki kematiannya.si suami ngga tau kalo yg selama ini bukan istriny, melainkan kembaran istrinya.nama film nya apa ya..kalo ada yg tau.pleasee.

Unknown mengatakan...

Mohon bantuan nya....film asia yang ceritanya si cowo pembuat roti si cewe orang kaya.....ada yang tau????

Movie Box mengatakan...

Honey, I shrunk The kids versi series, soalnya ada versi filmnya juga

Movie Box mengatakan...

Roswell, sekarang ada remakenya tapi bagusan versi aslinya

Movie Box mengatakan...

The baker king mungkin

Unknown mengatakan...

Aku jg lg nyari drama itu ngk nemu2

Unknown mengatakan...

Saya suka juga, ceweknya choungkuan kalauga salah, tapi gak ada diyoutube ya...

Unknown mengatakan...

Iya, si hani itu anak orang kaya, trus otunya bikin pesta perayaan gitu, dan dia tampilannya jadi cantik feminim, si tin datang coz itu acara orang2 elit, gak sangka dia yang punya pesta si chonkwan ini, mereka jadian lagi kok setelah si pria minta maaf dan ngaku cinta..

Unknown mengatakan...

apa ada yang punya daftar film" barat yang pernah diputar di tv nasional antara tahun 1995 s/d 2005? please.

Unknown mengatakan...

Teman2 tolong dong yg ada film losmen selatan. Terus huruf LA nya ilang . Jd losmen setan. Hantunya bule naik kuda. Ada juga hantu2 konyol nya. Apa kah ada yg punya file nya?

Unknown mengatakan...

temen2 tau ga ada drama mandarin/asia tentang guru cewek yg mengajar anak2 SD klo ga salah..itu ditayangin di TPI tahun 90an..
Ost lagu opening nya lmyn bagus..kayak ada suling2 nya gt...tolong dong...

Anonim mengatakan...

Cruel lover (kejamnya kekasih)

Anonim mengatakan...

Iyah pengen tahu judul film ini juga..

Anonim mengatakan...

Aku juga lagi nyari2 film ini. Apa ya judul filmnya. Dulu ga bisa nonton lagi karena TPI pindah ke Parabola

Savannah mengatakan...

Tahun 90an....
Kangen dengan kenangan masa masa waktu itu.

Anonim mengatakan...

Ada drama Asia tg 90an di TPI kl gk salah, yg tayang siang hari sekitar jam 12, ada yg namanya A sin(g) dan A hauw.. ceritanya bagus banget, tp lupa judulnya. Intinya yg cewek dikhianati cowoknya..akhirnya ceweknya bls dendam sampai A hauw dihukum mati (kl gk salah). Apa yaa judulnya..???

Unknown mengatakan...

Please bantu saya, judul drama Asia yang tayang Tahun 90an yang nama perannya ada Karin, jenny dan Bobo. Apa yah judul aslinya?

dejongstebroer mengatakan...

Spellbinder, bukan?

Anonim mengatakan...

Sama. Aku cari2dri bbrp tahun lalu smpe skrg, gak nemu2. Aku jg suka bnget tuh